Hai Whats Up My Friend

Mungkin kalian tidak asing dengan judul diatas. Kalimat itu lagi marak dipakai oleh para youtuber disana. Identik dengan Rando atau Gazellecross sih. Tapi ada juga kayaknya youtuber yang menyapa penontonnya dengan kalimat serupa.
Mungkin ini disebabkan banyak orang yang beralih dari tekstual menjadi audio visual dalam mengarungi dunia maya. Dulu rame banget temen-temen saya berseliweran di timeline twitter sepanjang hari ngoceh sana ngoceh sini. Sekarang? Rata-rata mereka pindah ke instagram. Men-share semuanya kedalam bentuk visual.. ya walau mereka menulis untuk captionnya sih. Atau ini yang juga banyak yang menshare tulisannya dalam bentuk capture-an sebagai post instagram,ya? 😂😂😂. Mungkin sebagai postingan instastories dengan layar hitam dan lengkap dengan tulisannya(saya sering banget nih) 
Terlepas dari itu semua. Itu adalah hak pengguna dalam memanfaatkan platform mereka. Blog dan media tulisan lain mungkin tak seramai dulu. Sedikit dari mereka yang bertahan untuk rutin update. 
Saya sendiri malas update karena menulis di blog lebih membutuhkan banyak tenaga. Walau mungkin membuat vlog juga lebih banyak effortnya, sih. Tapi dari segi penikmat mungkin kalian tahu, mana yang lebih banyak diliat Youtube atau Tulisan di blog? Hehehe
Semoga saja saya termasuk yang bertahan untuk tetap menulis.

Asembagus, 2 Agustus 2017. 

Advertisements

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s