Info : Stand Up Nite 4 Jember

Waaah akhirnya disempet-sempetin cari waktu buat nulis, akhirnya kesampaian sekarang. Walaupun saat nulis ini saya pinjem leptop temen. Gak apa deh, yang penting nulis. Kali ini nulisnya gak banyak-banyak. Cuma mau kasih info, Stand Up Comedy Jember tahun ini ulang tahun ke-4, tepatnya bulan April. Nah sebagai perayaan pada umumnya, kita bakal ngadain acara Stand Up Nite Jember 4. Konsepnya berbeda dengan acara stand up pada umumnya. Kali ini tema yang diangkat adalah Penghargaan kayak Grammy Awards. Jadi seperti pembacaan nominasi begitu. Untuk para penampil, nih liat poster berikut.

CeCkKFxW0AAlLf7

Selain comic jember, juga mengundang bintang tamu alumni SUCI 4 kompas. Gak tanggung-tanggung langsung juara 1 dan juara 3. David dan Dzawin. Hohho keren kan. Tenang penampil dari jember juga gak bakal kalah keren kok.

Nih detail acaranya :

Acaranya tanggal 09 April 2016

Tempat : Hotel Royal Jember

Tiket : reguler 40 Ribu (VIP sold out)

Jam : start jam 19:00 wib

belinya gimana : hubungi WA 087757738405

Oke gitu aja yak. Beli tiket bisa di aku kok, hubungi WA 087757738405 atau twitter @standupindo_JBR. See you :*

Advertisements

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s