Hai saya nulis lagi

Wah sudah lama postingan terakhir dipublish,ya? Blog ini seperti mati suri -_-. Tapi saya masih hidup kok. Masih mengarungi derasnya kehidupan. Pengen rutin nulis lagi kayak dulu, tapi sekarang koneksi internet di kosan masih ala kadarnya, jadi saya alihkan kegiatan update-mengupdate dari menulis menjadi menggambar. Gak bagus sih, tapi namanya juga hobi saya gk peduli kalau gambarnya kadang ala kadarnya. Nih contohnya :

hasil nyontek
hasil nyontek
Ini nyontek juga
Ini nyontek juga

 

Gitu gambarnya, cuma abal-abal. Gak ahli-ahli banget.

udah ya, nanti saya balik lagi deh hoho

6 thoughts on “Hai saya nulis lagi

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

