Tulisan Lagi Bingung

Bingung mau mulai dari mana. Dua minggu terakhir masa-masa sibuk dan masa-masa kejiwaaku terasa drop dan jatuh. Pengen nangis biar beban terasa ringan, eh mungkin karena aku laki-laki yang tegar, setiap kali ingin menitikkan air mata yang ada malah tertidur. Setiap mau tidur selalu merasa gelisah, dan bangun dalam keadaan panik. Hidup terasa jenuh, begini mungkin menjadi manusia nanggung. Terombang-ambing. Bosan bingung harus gimana. Kesibukan gak ada habisnya. Memang sesibuknya manusia masih kalah dengan sibuknya Tuhan yang ngurusi dunia dan seluruh tetek bengeknya.

Β Ini mungkin yang dinamakan galau, ya saya sedang mengalaminya. Perasaan marah, setiap ada masalah selalu tersulut emosinya. Tapi saya gak tau apa yang saya resahkan. Beruntung pikiran masih mengingatkan, jangan sampai hilang keraguan akan kuasa Tuhan. Karena pasti dikala kesulitan setan langsung membawa godaan penggoyah iman. Dua minggu terakhir mencoba menyembunyikan, setelah berbuah lelah dan penyakit rasa galau perlahan terkikis. Tapi saya tidak senang dulu, masalah selanjutnya bakal menyusul. Padahal sudah tahu akan ada masalah datang bergilir, tapi tetap saja ketika ditimpa rasanya sakit juga. Rasa stres akan hilang dengan menulis. Nih sudah kucoba. Tapi tidak saya lakukan ketika kemarin mendapat cobaan. Jadi tulisan ini terketik ketika perasaan saya sudah netral tidak ada beban yang terlalu dipikirkan.

Akhir-akhir ini akses internet yang menggunakan laptop tidak terjamah. Alhasil kegiatan yang berhubungan dengan blog terbengkalai. Mungkin tidak ada sesuatu yang ingin ditulis. Kondisi TL sosial media juga tidak mengasyikkan. Ya akhirnya cuma mainan COC dan nulis-nulis di buku layaknya diary tapi malas buat dipublish. Oh iya akhir-akhir ini juga sering gambar manga buat ngisi waktu luang. Tapi gak mau saya upload disini ah,cukup di intagram aja. Malu kalau upload disini. terus apa lagi ya, hmm ini sudah akhir bulan april ya. Para penerus kartini selamat hari kartini ya.

Hm mungkin sampai akhir minggu ini blogwalkingnya puasa dulu ya, maaf para kawan-kawan yang biasanya saya samber blognya, saya gak bisa mampir dulu. Saya mau nenangin diri dulu :D. Insya Allah gak akan lama kok. Tapi nulis tetap berusaha konsisten,kok. Seperti resolusi 2015 yang katanya pengen konsisten ngeblog. Sama kayak pengen gondrongin rambut juga lagi proses hehe.

Udah ya, tulisan ini ditulis dalam kondisi lemas dan baru saja sembuh. Maaf kalau ngaco :3.

Advertisements

10 thoughts on “Tulisan Lagi Bingung

  1. Ah sering juga kayak gini, alhamdulillah sih seorang muslim, kalau bukan mungkin udah meregang nyawa sejak dulu gara-gara beragam pikiran ini.
    Merasa ga produktif, tapi merasa malas juga untuk bikin sesuatu. Ya ujung2nya nyari kesibukan tak penting buat ngehabisin waktu.

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s