Minggu yang Sibuk, Rek

Hai rek. Maaf absen sat postingan ya, soalnya senin kemaren super sibuk. Mulai dari ngurus acara buat #SUN3JBR dan juga masalah kuliah. Selain itu koneksi juga ala kadarnya jadi malas buat ngetik apa-apa. Sampai-sampai blog gak terjamah apalagi terbuka. Maaf ya. Hmm minggu mau nulis apa ya? Soalnya gak ada ide yang mau dijabarin buat jadi postingan utuh. Pengen nulis fiksi ada sih ide di kepala, tapi yang mau mengeksekusi jadi tulisan utuh nih tangan susah banget diajak buat kompromi. Jadi ditunda aja dulu deh.

Eh iya, di berita lagi ramai diberitain meninggalnya Olga Syahputra ya. Innalillahi. Umur gak bisa ditebak. Mati gak mengenal usia. Muda dan tua gak pandang bulu. Kalau sudah waktunya gak bisa buat nolak. Ya semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah dan keluarganya ikhlas dan infotaiment tidak terlalu lebay dalam memberitakan. Terus saat diumumkan berita Olga yang meninggal, gak terasa bbm sudah naik lagi untuk yang kesekian kali. Kalau mau tahu berapa harganya, silahkan cek di pom bensin terdekat. Ya memang berita kenaikannya tenggelam dengan pemberitaan Olga Syahputra. Buktinya banyak yang gak tau kalau memang  bbm sudah naik.

Terus ada berita apa lagi,ya? Jarang nonton televisi sih. Berita di TL sosial media memang banyak sih. Tapi isinya gak bisa jamin. Judulnya A isinya B. Malah kadang judulnya A isinya E=MC 2. Pantesan, ternyata yang saya baca buku fisika tentang relativitas. Duh apa sih malah tambah ngaco -_-.hm udah gitu aja deh. Kalau kalian baca tulisan ini tetap konsisten dengan apa yang kalian gemari ya. Tapi tetap jaga kesehatan. Jangan cuma mikirin hidup enak sampai lupa gimana caranya mati enak. Terus kalau liat berita jangan sampai terbawa. Pilih isinya bandingkan dengan dengan media lain. Oh iya jangan pilih berita yang isinya bergunjing ya. Atau orang yang diberitakan karena sensasinya kayak Farhat Abbas. :D. So banyakin baca yang bermanfaat ya, ya kayak blog ini misalnya :D. Membaca kan jendela dunia. Soalnya dengan baca imajinasi bisa bekerja.

Udah gitu aja

Salam :*

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Minggu yang Sibuk, Rek

  1. iya bener bgt Rooo, berita kenaikkan BBM malah tenggelam gitu ajah.
    Naiknya pun diem2 sih jam 12 malam, kan org2 lagi pada tidur #apasih

    Ada lagi yang minta2 PIN BBM, wong aku cuma punya PIN BB satu kok diminta, nnti aku pake apa dong #makinngaco

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s