[info] Stand Up Comedy Show: #PertigaanLampuMerah

poster sun3 jember. nonton yaa
poster sun3 jember. nonton yaa

Bulan April tahun 2015 ini merupakan tahun ketiga komunitas @StandUpIndo_JBR berdiri. Walau saya baru bergabung setahun setelah komunitas ini berdiri. Banyak hal yang sudah dilewati oleh komunitas. Bermacam event,tour dan berbagai acara telah dilaksanakan. Suka dan duka tentu pasti ada. Namanya juga hidup. Kadang ngerasa heran, padahal sudah 3 tahun komunitas Stand Up Comedy ini berdiri, masih ada orang yang tanya “Emang di Jember ada Sten ap?” ya ada duoong kelessss. Sering seliweran di dunia maya, masak ngelewatin akun twitter @StandUpindo_JBR seeeh? Kami juga rutin melakukan openmic. Tapi masih aja ada yang gak tahu tempatnya. Padahal sudah sounding, dari via gadget maupun mulut ke mulut. Udah kayak salesnya rokok gitu deh. Ya alhasil, pas openmic kadang yang ngeliat Cuma segilintir orang. Malah yang nonton temen-temen comic sendiri. Walau kadang rame juga sih, sampek gak kebagian tempat duduk.

Nah tentu setiap momen ada perayaan. Ya gak selalu sih. Tapi kami komunitas Stand Up Comedy Jember pengen ngerayain ulang tahun komunitas. Kami bikin acara namanya “3RDSUNJBR : #PERTIGAANLAMPUMERAH.” Entah nama tersebut muncul. Yang pasti ada filosofinya, karena di lampu merah ada momen dan kisah tersendiri. Lagian pas tuh, ultahnya yang ketiga, pake kata pertigaan. Tapi kalau sudah 10 tahun berdiri, gak mungkin pake kata pesepuluhan lampu merah :p. Acara ini kemasannya kayak Stand Up Nite tahun lalu. Bisa dibaca disini. Tujuan acara ya menunjukkan eksistensi komunitas dan tentunya menjual comic yang sudah bergabung. Selain itu juga ada bintang tamunya loh. Kalian pasti kenal. Yups guest starnya : Praz Teguh & Dodit Mulyanto. Masih gak kenal? Ituloh finalis SUCI4 kompas tv. Kebangeten deh kalau gak tau. Si Praz comic yang jago act out sampek salto-salto. Nah Kalau Dodit yang megang biola terus bilang “kamu, iya kamu… beli tiketnya yaa..”

Untuk penampil dari comic lokal ada :

1.Rizky

2.Siro

3.Dicky

4.Gemilang

5.Andre

6.Hamim

7.Gagang

Ketujuh comic di atas insya Allah siap menghibur kalian yang pengen nonton acara Stand Up Nite yang ketiga ini. Masing-masing punya style sendiri, ya walaupun banyak yang nonton nanti pengen ketemu sama guest starnya sih. Tapi insya Allah kami gak kalah kok hohohoh. Nah detail acaranya nih :

Loh mana?

Sek sek…

Nama Acara : 3RDSUNJBR : #PERTIGAANLAMPUMERAH

Tanggal :18 April 2015

Tempat:Hall Bandung Permai, Jl. Kaliwates. Dekat lampu merah Carefour Jember. Tanya petanyadora kalau bingung.

Jam : Open Gate sih mulai jam 17:00 WIB. Biar gak ngaret. Palingan nanti datengnya malem,   huft kebiasaan buruk.

Oh iya satu lagi, tiketnya yaa… hohoh. Untuk VIP itu Rp 70.000,00. Bisa Meet & Great sama foto bareng. Kemahalan? Ada yang reguler kok, tapi gak dapat bonus kayak VIP. Reguler Gelombang Pertama itu Rp 35.000,00 nah cepetan beli nanti pas udah masuk gelombang kedua jadi Rp 40.000,00. Cepetan makanya.

Wah kalian tertarik yaa… nih hubungi nomer : 087757738405(Siro,kurang apa coba udah kukasih nomerku nih) atau 081232727336(Rama). Kalau  butuh info lebih lanjut bisa ke akun twitter @StandUpIndo_JBR.

Nah beli yaa, ojok mek takon-takon tok hohohoh. Mohon doanya juga ya, moga acara ini lancar dan sukses Aamiin :3

:*

Advertisements

5 thoughts on “[info] Stand Up Comedy Show: #PertigaanLampuMerah

  1. saya juga suka loh nonton stand up comedy, suka banget sama si Pras Teguh,dia lucu banget menurut saya,sayangnya gak sampe final suci 4 apa 3 ya waktu itu,lupa :-D, klo saya di Indonesia pasti langsung beli tiketnya deh 🙂

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s