Yeee Liburaan

image
I feel freee

Waah akhirnya uas selesai juga. Dua minggu berjuang ngerjain soal dengan amunisi pulpen, ingatan, dan juga contekan serta kelalaian pengawas ujian. Sekarang waktunya liburan, ya kayaknya telat deh liburan kampusku. Mungkin kampus lain udah waktunya masuk lagi, atau malah masih sibuk ngurusin ini itu. Masalah nilai berapa, terserah nanti. Sekarang waktunya nikmatin liburan. Waktunya kembali ke kampung halaman. Sudah hampir gak balik. Terus orang tua nyuruh balik buat ikut mereka ke Madura, soalnya mbak saya melahirkan lagi. Yeee, dapat ponakan lagi.

Iri sih, kapan saya bisa ngasih cucu juga ke orang tua, hampir 23 tahun belum nikah. Iya wajar sih, masih kuliah. Walaupun nikah juga, bakalan dipending dulu punya anaknya :D. kan repot, misal waktu kuliah, lagi asyik dengerin dosen ceramah tau-tau ada sms “mas pulang dulu,anaknya nangis minta gendong -____-.” Ya moga target nikah di umur 25 tahun atau 2017 bisa terlaksana Aamiin.
Sebenernya minggu ini pengen nulis review buku lagi sih. Soalnya saya lagi baca novelnya Neil Gaiman  duet sama Terry Pratchett, yang judulnya Good Omens. Tapi berhubung tebalnya buku, dan susahnya terjemahan, jadi bacanya sehari Cuma beberapa lembar. Target hari sabtu kemarin mau khatamin eh masih dapat separuh halaman. Jadi pending dulu deh, sekalian berburu buku baru di gramedia. Kayaknya banyak buku baru, deh.
So, buat kalian yang masih liburan, nikmati liburan kalian selagi masih ada,ya. Yang sudah mau selesai, tapi mau PKL,KKN cepet kelarin urusan kampusnya, dan siapin semuanya, biar di tempat magang gak kerepotan. Biasanya yang kkn, bakalan ditempatin di tempat terpencil yang susah sinyal dan resiko LDR-an, sabar ya, awas cinlok,loh. Terus yang memang dapat jatah liburan gara-gara urusan skripsi, komennya apa,ya? Masak mau nyaranin ngerayu dosen, atau guna-guna dosen biar skripsinya dikelarin? Atau merengek-rengek biar dapat ACC? Jangan deh, mending usaha yang bener dan jangan lupa berdoa. Biar cepet selesai semuanya. 

Happy Holiday 🙂

Advertisements

14 thoughts on “Yeee Liburaan

  1. kelar uas itu emang sesuatu banget,rasanya semua hand out yang udah di print dan kemaren sebelum uas kemaren udah gk diperdulikan lagi,masuk kardus (kalau nilainya pas keluar jelek baru deh dibuka lagi dari kardus,wkwkwk)

  2. enAK BANGEEETTT LIBURAANNN
    MAUUUU… boro boro ini mau liburan… malah begalau ria nunggu sidang *tepokjidat
    yaudin deh.. met liburan yee gan.. cepetan balik bayar kostan #eh

  3. jiahhh umur segitu kan masih muda 😀 Kenapa temen2 co ku dulu mlah pgn nikahnya itu pas umur 30an ya…jrg ada yg mau umur 25, smua pd bilang “karir dulu Fan” :D. Aku sndiri juga gitu sih jujurnya :). Baru nikah umur 29an…Padahal 1 kantor ama suami…;p

    Ah, tapi mw umur brppun nikah, yg ptg tanggung jawab thd keluarga ya mas 😉

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s