Ceritanya Postingan di Awal Tahun 2015

Postingan ini dimuat ketika liburan sekolah telah usai. Padahal liburan saya tidak ngikutin liburan sekolah. Tapi hestek, status, dan semacamnya seakan ngasih tahu bahwa senin 5 Januari liburan sudah selesai. Banyak yang gak pengen liburan selesai, yee masak mau liburan terus? Di Rumah mau berfermentasi jadi tape? Kalian sekolah biar bisa merasakan nikmatnya libur :p #esikoh. Tapi ada juga sih, awal minggu ini sudah mulai libur. Biasanya anak kuliah. Entah itu libur semester atau libur minggu tenang. Tapi di tempat saya minggu tenang hanya sebuah mitos dan legenda. Jadwal memang minggu tenang, tapi tidak benar-benar tenang :(.

Memang banyak sih orang malas dengan hari senin, tapi mau gimana lagi. Malas harus dilawan, liburan beberapa minggu masak belum memulihkan pikiran untuk menjalani hari baru. Kan kalau sudah masuk kerja/ sekolah bisa nambah uang sangu. Yang anak kos, belum dikirim uang bulanan sabar ya :p. Oh iya sekarang kan hari senin di awal tahun 2015, banyak yang belum move on mungkin dari hiruk pikuk tahun baru kemaren ya. Untungnya saya bisa, karena pas momen pergantian tahun kemaren, saya gak bisa nikmatin. Soalnya saya malas dengan keramaian, desak-desakan orang, dan bunyi ledakan kembang api sekaligus terompet yang mengiringi. Kembang apinya sih bagus diliat, tapi apa gak sayang uangnya dibakar gitu ya? Kasihkan saya kan enak. Terus uangnya saya belikan kembang api (sama ajaa). Eh gak deh, jangan kembang api, kembang desa aja :p.

uang yang dibakar jadi kembangi api :3
uang yang dibakar jadi kembangi api :3

Eh kemarin gak hanya perayaan tahun baru aja loh! Tapi berdasarkan kalender kemaren pas 3 Januari ada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Biasanya ada perayaan mulutan di daerah saya. Namun karena anak kos, saya tidak dapat bagian dari perayaan tersebut. Nasi kuning,kebuli, belimbing,rambutan,sambal goreng aku merindukanmu :(. Yang ngerayain dan bisa nikmatin hidangan tersebut, jangan hanya makan melulu. Ambil hikmah di setiap kejadian. Biar hari-harimu gak terbuang sia-sia :).

Segini aja deh postingan untuk mingu ini. Tetap semangat menjalani hari ya, jangan malas dan pengen liburan lagi. Bagi yang punya kalender tahun 2015 jangan hanya diliat kapan tanggal merahnya. Tandain juga kapan pencapaian resolusimu buat tahun ini selesai. Eh mohon doanya ya, soalnya minggu depan insya Allah tanggal 13 januari 2015 saya mau UAS. Doakan lancar dan dapat nilai yang bagus Aamiin. 😀

Salam :*

Advertisements

9 thoughts on “Ceritanya Postingan di Awal Tahun 2015

  1. Uang yang dibakar jadi kembang api. Pas baca rasanya.. Agak gimana.. Gitu.. Hahah.. 😀

    Belajar yang rajin Roooo, biar IPnya bagus. Kalok males, ya uda tinggal ngopek aja sih. Bruakakakakkk.. *ajaran sesat* 😛

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s