Menjelang Tahun 2015

Wah kayaknya saya sudah absen berapa postingan ya? Maklum jangankan ngepost tulisan baru, buka microsoft office juga malas gara-gara display laptop kembali error :(. Selain itu, buat blog walking juga gak bisa, soalnya internetnya jaringannya lelet šŸ˜¦ ya masalahnya sama kayak postingan ini sih. Capek juga sih, udah utak atik berapa kali tapi tetep aja gak bisa. Masalah errornya juga gak tau dimana. Pengen sih dibawa ketempat service tapi keluar biaya lagi, maklum jadi anak kos harus perhitungan dong.Ā 

Jadi di penghujung tahun 2014 diwarnai dengan beberapa masalah. Untungnya pas dikonsultasikan dengan orang tua, saya dapat kabar gembira, bukan karena kulit manggis ada ekstraknya. Tapi katanya sih mau dijanjiin laptop baru, alhasil laptop yang sudah menemani saya dari tahun 2010 harus direlakan. Berat sih, rasanya mau jual laptop yang nemenin saya berjuang selama ini. Namun, apa daya? kalau memiliki kan harus merasa kehilangan juga. Ya, walau gak terlalu kehilangan sih, kan data-data penting nantinya dipindah toh. Kan sayang tuh, film,music dan apalagi data kuliah yang nantinya akan berguna bagi kemaslahatan bangsa ini kelak. pffft.

Eh iya kan sekarang hari menjelang tahun 2104 berakhir. Selain masalah laptop tadi, banyak sih hal-hal yang saya alami sepanjang tahun ini. Mulai dari saya kembali menjadi mahasiswa setelah beberapa bulan beristirahat dari kekakang jadwal alias menganggur. Tapi gak asal nganggur kok, saya isi dengan kegiatan positif. Kayak nge-blog dan ikutan jadi comic di Stand Up Comedy Jember. Walau trafik blog gak sampai jutaan views tapi saya dapat temen baru dari blog tapi pernah menang lomba ngeblog yang diadain sebuah akun blogger kok. Alhamdulillah dapat hadiah buku bacaan :D. Selain itu, di Stand Up, tahun 2104 adalah tahun dimana saya dapat panggung yang lumayan banyak. Ya memang jadi opener dan MC sih, tapi guest Starnya gak nanggung-nanggung kok. April lalu, sepanggung dengan Mongol. terus awal September jadi MC shownya Dodit terus pertengahan di bulan yang sama jadi opener dengan bintang tamu Arif ALfiansyah dan Abdur finalis Suci 4. Saya juga hadir di acara final SUCROS2Jatim di Malang, yang ditonton 3500 penonton wooooow.

sama dodit, pas minta foto dia sudah capek banget :P
sama dodit, pas minta foto dia sudah capek banget šŸ˜›
Acara Ultah SUC Jember :D.
Acara Ultah SUC Jember :D.
sama bang Mongol :D
sama bang Mongol šŸ˜€
ini pas sucros bareng Abdur & arif dan opener dari daerah lain di Jatim
ini pas sucros bareng Abdur & arif dan opener dari daerah lain di Jatim
banyak penontonnya
banyak penontonnya
si nyonya ikutan eksis :p
si nyonya ikutan eksis :p

Tapi pas di tahun 2014 saya kehilangan mbah saya, jadi otomatis kedua orang tua saya berstatus yatim piatu hohoho. Ya tapi mereka gak akan masuk panti asuhan kok, :P.

Hm, semoga di tahun 2015 semakin baik dan semakin keren lagi. Saya bisa mencapai target yang sudah dibuat, Kuliah lancar dan tahun 2016(padahal target buat tahun 2015 :P) sudah bisa diwisuda, jadi bisa punya gelar S1 sama kayak Nyonyaku :3. Karir di Stand Up Comedy moga bisa lancar lagi, pengen sih, manggung di luar kota dan banyak kenalan dan ilmu baru yang didapat, walau gak terlalu mengharapkan lolos Audisi SUCI Kompas Tv sih. Terus, harapannya bisa konsisten ngeblog dan berbagi dengan tulisan yang saya tulis dan mudah-mudahan bisa dapat Laptop yang baru, atau kalau nggak, laptop yang lama bisa dipake dengan lancar hohoo :3. Aamiin Ya Allah.

Dan mengakhiri postingan ini, semoga tahun 2014 bisa menjadi tahun yang keren walaupun masalah hilir mudik berganti, dan tahun 2015 bisa juaaaaauuuuuuuh lebih baik lagi. semoga Aamiin.

Hmm banyak yang tanya video saya pas perform. Nih, saya kasih satu yang sudah diupload di youtube,. Cuma pas Openmic jadi maklum kalau ada yang garing. Namanya juga openmic šŸ˜›

sampai jumpa di tahun 2015 Insya Allah šŸ˜€

Oh iya ketinggalah, salah satu target yang pengen dicapai di tahun 2015 adalah gondrongin rambut. šŸ˜€

16 thoughts on “Menjelang Tahun 2015

  1. Aamiiiin..

    Iya nih jaringan internet kok lelet banget ya, Ro. Apa karena mau berubah jadi 4G LTE? *halah*
    Entuh laptop emang uda wajar kok buat diganti. Umur gadget kan sekitar 4-5 tahun doank. Heheh..

    Btw, nyonya kamu cakep. Kecil ya, kayak akyuh . Ngegemesiiiin.. :3 *malah muji diri sendiri*

    1. hohoh aku juga gak tau kok bisa gitu beby, mungkin jaringannya sudah lelah dengan perilaku penggunanya *aseeek

      wkwwk iyaa dia kecil seperti molekul organik :D.. emang beby kecil jugaa yaak? :3

      1. Mungkin jaringannya uda muak juga sama aku yah. Jadinya kan aku ingin berpaling šŸ˜¦

        Enggak sih. Aku ngaku-ngaku aja. Huahahah.. šŸ˜€

      2. Keknya ngga jadi berpaling deh, Ro. Soalnya jaringannya uda bener. Mungkin selama ini dia hanya khilaf. Buahahah.. šŸ˜€

  2. Perform lo kok gak dipanggung kecil gitu ya bro? Ngambil videonya pasti smartphonenya landscape, dan sebelum upload ke youtube di flip dulu, jadi kecil begitu šŸ˜€

    Anak Pekanbaru cuma 3 orang yang lulus SUCI 5 dan ada orang yang pernah ikutan Liga Standup. semangat bro, semoga masuk SUCI 5

    1. itu pas perform di cafe bro. cuma Openmic kalau di panggung besar gak pernah direkam šŸ˜€

      yang SUCI 5 gak ikutan berooo,ada kuliah jadi gak bisa dateng, next mau ikutan deh insya Allah šŸ˜€

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

