Waah Desember !!!!

Desember Ceria
Desember Ceria

Wah sekarang sudah bulan terakhir di tahun 2014. Bulan orang-orang yang mempunyai unsur nama desi biasanya berulang tahun, seperti nama okto,okta yang lahir di bulan Oktober, jarang nama tersebut lahir bulan Januari . Selain itu bulan Desember merupakan bulan yang membuat orang mengingat apa yang sudah di lakukan 11 bulan yang lalu, dan menyiapkan sesuatu untuk tahun yang akan datang. Ya jadi rencana tahun baru mau diisi apa, juga sudah dipersiapkan. Bulan Desember juga bertepatan dengan hari natal. Pasti banyak ornamen natal di pertokoan,kantor, hotel tapi untung bukan di kuburan, ya. maklum di kuburan kan gak ada pohon cemara :p. Selain itu banyak sih momen yang terjadi di bulan Desember.

Berita di TV juga akan menayangkan kejadian yang terjadi pada selebriti dan orang-orang penting yang sering mondar-mandir di tv. Peramal, ahli nujum juga bakal memprediksi bagaimana 2015 mendatang. Entah karir, artis yang meninggal, kawin-cerai dan prediksi tentang Indonesia, biasanya yang diramalkan bencana apa yang akan terjadi. Ya semoga nggak, Aamiin. ย Setiap tahun diulang-ulang ย begitu sih, jadi hapal, deh.

Tapi yang pasti, tahun 2014 memang menyisakan kisah tersendiri bagi orang-orang. Pencapaian, kehilangan, keberhasilan, kegagalan dan lain-lain tentu bisa memberikan pelajaran bagi yang mau ngambil tapi. Yang gak mau, terserah sih. Ya masak mau hidup gak belajar? Rugi dong. semoga tahun 2014 bisa ditutup dengan hal yang lebih baik dan 2015 bisa jadi lebih baik dan lebih keren. Aamiin.

Oh iya, biasanya kalau tutup tahun begini, di jalan raya bakalan banyak razia kendaraan bermotor. Menjelang tahun baru juga bakal ada pemeriksaan yang macem-macem dah. untuk berjaga-jaga terhadap ancaman teroris gitu. Jadi kendaraan pribadinya surat-suratnya gak lengkap dilengkapin ya. gak mau kan, kena tilang terus gak bisa bayar. Nanti kena setrap loh.

Tapi yang pasti, tahun 2014 memang menyisakan kisah tersendiri bagi orang-orang. Pencapaian, kehilangan, keberhasilan, kegagalan dan lain-lain tentu bisa memberikan pelajaran bagi yang mau ngambil tapi. Yang gak mau, terserah sih. Ya masak mau hidup gak belajar? Rugi dong. semoga tahun 2014 bisa ditutup dengan hal yang lebih baik dan 2015 bisa jadi lebih baik dan lebih keren. Aamiin.

Terimakasih buat kalian yang sudah menemani saya mengisi tahun 2014 yaa :*.

PS: maaf biasanya posting hari Senin, tapi kuposting sekarang,soalnya koneksi sedang gak bersahabat ๐Ÿ˜ฆ

 

sumber gambar : ini

Advertisements

13 thoughts on “Waah Desember !!!!

  1. Resolusi gue untuk tahun 2015 bisa naskah gue diterbitin dan dijual dipasaran. Karena selama tahun 2014 udah mencoba menilik lagi naskah yang di tolak penerbit dan belajar dari kesalahan.

    Kalo resolusi lo apa?

  2. Siroooo.. Uda lama ngga maen ke sini. Jadi kangen. Ihik :’

    Kalok aku resolusi buat taun depan itu traveling. Hahah.. ๐Ÿ˜€ Ngelilingin satu provinsi bareng Febri, ngebahas wisata dan kulinernya. Uwuuuh.. Jadi ngga sabar. :3

    1. cieeee febri itu yang mana sih, aku jadi penasaran :3.

      Aamiin moga kesampaian yaaa resolusinya, share pengalamannya juga yaa ๐Ÿ˜€

      aku juga kangen bikin ricuh di blogmu… ๐Ÿ˜ฆ

  3. Hai gan *lambailambaicantik
    wakakakakakakaka
    lama yee kagak ngerusuh dimari…
    tahun 2015
    pengennya lebih baik lebih cetar lebih dan lebih baik…

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s