Ketika Internet Mati

Saya pernah menulis tentang mengajak orang untuk offline sejenak dari dunia maya di post yang ini. ternyata walau Cuma sejenak kalau sudah kecanduan online, internet mati sehari saja rasanya luamaaa banget. Rasanya garing, gak tau harus ngapain. Jadi seharian Cuma bisa berbaring nungguin tanda “connected” dari modem yang dicolokin. Entah kenapa kok bisa gangguan seperti itu, tapi saya malas buat cari tahu. Mau cari tahu lewat mana kalau buat browsing aja gak bisa? :(.

Coba badan saya bisa jadi modem enak mungkin ya. Tinggal setting lengan kiri nama hotspotnya apa, lengan kanan monitoring siapa aja yang join. Kalau orang lain mau numpang, kalau mau tau passwordnya harus pesen minum dulu (kok kayak wifi di cafe aja ya?). duh entahlah, yang namanya internet putus lebih sakit daripada putus cinta, malah putus internet bisa menyebabkan putus cinta. gara-gara chatnya gak dibales, dikira main serong dengan yang lain, padahal sebenernya lagi banting-banting modem biar bisa connect lagi. Ya padahal gak ngefek sih.

Ya maaf kalau postinga blog ini telat, gara-gara internet mati rasanya malas mau buka laptop. Walau ngetik postingan di microsoft word bisa mode offline sih. Ya tapi gitu, kurang greget gimana gitu, pas ngetik tanpa ada koneksi internet. untung saya dapat pinjeman modem, ya walau tak secepat modem yang biasanya saya pakai. Tapi syukuri yang ada dah. internet mati ada hikmahnya kok. Saya bisa berinteraksi dengan teman kosan. Biasanya saya selalu mengurung diri, sibuk dengan teman yang jauh, atau bahkan teman imajiner. Padahal di luar kamar, tiap sore teman kosan selalu ramai bersenda gurau. jadi pas lama gak keluar kamar, sekalinya keluar kayak manusia gua yang terkubur ratusan tahun. Bingung melihat semuanya berubah (duh lebay, padahal loh sama aja).

Mengenai postingan ini, jangan anggap postingan ini penting ya. eh anggap penting juga gak apa kok :p. Sebenernya postingan yang akan saya publish sudah dipersiapkan kok. Cuma mau riset terhalang koneksi. Jadi ngepost kayak gini aja deh, daripada gak nulis sama sekali hayoo. Kan saya mau jadi blogger istiqomah dalam menjalankan tugasnya. Kunci sukses kan konsisten :D. duh ngeles tok aku yaa :D. Tenang ya nanti bakalan nulis yang lebih berguna dan bermanfaat lagi kok, doain ya Aamiin.

Mungkin menunggu stabil, saya gak bisa blogwalkingan dulu yaa 😦

Maafkan diri ini :3

Advertisements

15 thoughts on “Ketika Internet Mati

  1. Ngga papa, Siroooo. Woles aja lah. Wkwkwk.. 😀

    Emang internet mati tuh bikin dunia terasa hampa *halah* Sambil nunggu baikan lagi, ya mending kamu istirahat aja dulu en banyakin kegiatan offline. Siapa tau ada banyak cerita seru yang bisa diposting entar :3

    1. hahha iya deh, tunggu tulisanku yang lebih bermanfaat bagi nusa dan bangsa yaa 😀
      kamu juga aku tunggu review cafe-cafenya di pekanbaru. yang murah, yang enak, yang digoyang-goyang

      1. Hahah.. Wokeeeeeh.. 😀

        Akuuu banyak lupa foto cobaaak.. Huhuhu.. 😥 Lagi minta kirimin foto-foto yang kejepret sama adek sepupu ku nih..

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s