Kamu Mau Jadi temennya Aku???

ilustrasi
ilustrasi

Bagi mereka yang sering bertemu dan berinteraksi dengan saya, khususnya di dunia nyata, pasti tidak asing dengan pertanyaan tersebut. Sering saya melontarkan pertanyaan tersebut. Bahkan kepada orang yang sudah berteman akrab dengan saya. Benar-benar pertanyaan yang gak penting kan? Alasan saya bertanya juga tidak ada, ya hanya bertanya. Tapi kadang pertanyaan tersebut saya ucapkan ketika saya sedang perform stand up comedy di atas panggung. Ya gak langsung bertanya sih, tapi saya kasih pengantar dulu.

Mungkin ini sudah menjadi ciri khas saya ya. dengan nada bertanya seperti anak kecil. Sehingga membekas bagaimana kelakuan saya sehari-hari. Yap, saya memang seperti anak kecil. Gak bisa diam baik mulut atau anggota badan. Karena kalau diam malah gak enak, serasa ada yang ngganjel gitu. Memang pertanyaan “Kamu mau jadi temennya aku?” itu jarang sekali dilontarkan oleh orang dewasa. Kenapa sih? Kehidupan terlalu keras sehingga membentuk pribadi yang individualis? Malah yang sering ditanyakan “kamu mau jadi pacarnya aku?. Eh tapi kadang gak usah tanya, tau-tau udah pacaran,ajaib.

Sama seperti pertemanan, kadang tidak usah ditanya dulu sudah bisa dianggap sebagai teman, atau bahkan pasangan. Tapi apa salahnya ditanyakan dulu sebagai formalitas? Ya kalau sering tanya seperti saya, maaf yaa :p. Kan manusia butuh teman, untuk ngobrol, aktivitas dan macam-macam dah. Masak iya semuanya dilakuin sendiri. Karena manusia tidak punya jurus seribu bayangan seperti Naruto. Jadi yang belum punya teman segera cari, yang udah kalau mau nambah lagi monggho hohohho.

Nah, Kalau kalian bertemu saya dan menemui pertanyaan “Kamu Mau Jadi temennya Aku???” jangan bosan ya, karena kala bosan takutnya kalian gak mau lagi berteman dengan saya :(. Tidakkah kalian tega melihat saya bersedih? :D. lagian pertanyaan tersebut tidak usah dijawab juga gak apa-apa kok. Hanya sekedar ucapan yang keluar dari mulut. Namun jika kalian adalah orang baru, dan nyaman dengan saya ya gak ada salahnya jawab pertanyaan :

Kamu mau jadi temennya aku? 😀

Hehe, maaf postingannya ngawur. Tapi semoga ada manfaatnya ya. ingat manusia bukan Cuma makhluk biologis, kita makhluk sosial. Butuh teman dan interaksi 😀

8 thoughts on “Kamu Mau Jadi temennya Aku???

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

