The Liebster Award (kena juga deh)

Liebster Award

Entah merasa bangga atau bagaimana ketika saya mendapatkan sebuah penghargaan bergilir di sebuah blog bernama The Liebster Award ini. Award ini saya dapatkan dengan tidak terduga dari seorang blogger bernama Andrea Yovie . Mungkin sudah takdir, ketika saya blogwalking, dan akhirnya saya menerima penghargaan ini. Buat kalian yang belum tau apa itu The Liebster Award, ini semacam penghargaan yang diberikan secara random untuk blogger dari blogger. Tujuannya sih untuk mempererat tali yang dikalungkan di lehermu. Eh salah tapi tali persaudaraan dan silahturahmi hohoho.

Namun ada ketentuan setelah menerima award ini. Pertama kalian harus mengucapkan terimakasih kepada pemberi Award sebelumnya dengan menyertakan linkback. Setelah itu tuliskan 11 hal mengenai diri kalian sendiri. kalau malu tulis yang bagus-bagus aja. Kemudian Penerima harus membuat 11 pertanyaan dan menyalurkan The Liebster Award pada 11 blogger random sesuai keinginannya. Semacam pesan berantai, namun tidak ada nyawa yang harus dikorbankan kok :3. Terakhir, setelah semua prosesi selesai, sujud syukur ;3

hmm sekarang saya akan menuliskan 11 hal mengenai diri saya :

1. Saya adalah seseorang dengan nama lengkap yang anda bisa baca di alamat blog ini, jangan malas buat nyariin.

2. Jenis kelamin saya adalah lawan kata dari wanita,perempuan. hm belum tahu? cluenya : kelak akan menjadi suami,imam,dan bapak.

3. saya penyuka pisang goreng, nasi goreng, kecuali penggorengannya.

4. saat ini saya sedang proses menggapai apa yang saya cita-citakan, bantu doa ya :3

5. saya tidak merasa nyaman ketika dicuekkin, tapi kalau ada yang melakukannya pada saya, ya gak apa-apa sih, mau gimana lagi?

6. ingin beribadah dengan lancar, ikhlas dan diterima 😀

7. Saya suka sekali hal horror, tapi belum siap untuk melihat makhluk halus.

8. saya seorang stand up comedian, yang tidak hanya berbagi tawa. tapi juga berbagi rejeki

9. saya sedang tinggal di sebuah tempat bernama kehidupan.

10. Saya sayang kalian, kalian sayang gak siiiih ( Hifdzi sytle)

11. hmm i have no idea. bisa bantu tambahin?

nah gitu aja ya. sekarang saya akan menjawab pertanyaan dari Andrea Yovie A.

1.Tujuan kalian ngeblog apa? ingin berbagi dan bermanfaat, Aseek

2.   Blog yang kalian sukai itu yang kayak gimana sih? yang simpel, gak ribet, dan isinya berguna bagi bangsa dan negara

3.   Sejak kapan kalian ngeblog? lama dah, sampek lupa

4.   Apa ketakutan terbesar kalian? rasa takut itu sendiri

5.   Siapa/apa yang jadi motivasi dalam hidup kalian? orang yang ngasih saya motivasi :3

6.   Ada enggak keinginan kalian yang belum terwujud? Apa itu? ada dong, rahasia :3

7.   Pernah enggak ada orang yang ngejek tulisan/karya kalian? ada, tapi mau gimana lagi. selera gak bisa dipaksa.

8.   Apa genre buku favorit kalian? Contoh bukunya? horror, komedi, fantasi. contohnya : semua bukunya radit(komedi) , bukunya stephen king(sek tunggu nanti tak kabarin apa judulnya insya Allah), Harry potter (Fantasi)

9.   Idola kalian siapa? Alasannya? Nabi Muhammad, alasannya you know lah

10. Cita-cita kalian apa? ingin selamat,beruntung dunia akhirat. dan bermanfaat bagi alam semesta

11. Ada saran enggak buat gue? (Biar semakin bisa ngembangin blog ini hehe.) sarannya, tetap semangat hohoho.

nah sekarang saatnya memberikan penghargaan ini kepada yang lainnya. jadi orang tersebut adalah:

1. S. Ilahiyah

2. Rahad

3. revina vt

4. Ilhamsyah

5. gagang

6. mohammadrobih09

7. Arip Abdurahman

8. david julie

9. Blog gustian

10. yang baca, dan pengen nulis tentang ini juga

11. temennya yang baca di nomer 10.

dan pertanytaannya :

1. tujuan ngeblog apa sih?

2. yang menyenangkan dari ngeblog apa ya?

3. yang ngeselin dari ngeblog juga apa?

4. Apa sesuatu yang ingin dicapai?

5. Coba cari pertanyaan acak dari ask.fm

6. coba cari soal fisika di internet tentang hukum newton I dan juga jawabannya

7. apa arti hidup menurut kalian?

8. selain bernafas, ketika membaca tulisan ini apa yang kalian lakukan?

9. putih, kecil loncat-loncat apa hayoo?

10. suka nonton film? film apa coba?

11. apa ya? ada ide gak? buat sendiri, terus jawab sendiri deh.

nah itu saja dari saya, kalau mau tanya-tanya silahkan. semoga dengan adanya penghargaan ini persaudaraan kita semakin erat :*

11 thoughts on “The Liebster Award (kena juga deh)

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

