[Info] Stand Up Comedy Show : #AADC

Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Anak sekolahan atau bahkan yang pernah nyicipin bangku sekolah mungkin tahu lagu chrisye yang itu dan mungkin sependapat. Banyak sekali cerita ketika kita bersekolah. Entah cerita itu berasal dari teman sebangku, atau teman semeja, guru-guru, dan bahkan dari penunggu yang tak terlihat dari sekolah. Ya sekolah memang banyak membawa kenangan untuk dibawa, seperti cinta,tawa,sedih,jengkel seperti sebuah drama sinteron. Kenangan tersebut hanya bisa diingat, tidak mungkin masa itu terulang kembali. Tapi bagaimana kalau sekelumit kisah dari sekolah dihadirkan sebuah drama dengan dibalut unsur Stand Up Comedy? Mungkin akan menjadi hal yang menarik, dibandingkan hanya melihat kehidupan sekolah dalam bentuk sinetron yang tidak mendidik. Yups hal tersebut akan dilakukan oleh Stand Up Comedy Jember berkolaborasi dengan grup Teater Sinkron SMA Negeri 2 Jember. Suguhan baru dari show Stand Up Comedy yang berbeda dengan acara lainnya. Kalau show Stand Up konvensional proses acaranya seperti biasa, Mc memanggil comic, kemudian perform kemudian kembali lagi ke MC, begitu seterusnya sampai acara selesai. Oleh karena itu, dibuatlah acara dengan konsep berbeda yaitu Stand Up comedy digabung dengan unsur teatrikal. Maka dengan bangga saya umumkan acara tersebut, jeng jeng jeng jeng ……….

yang ini versi bioskop, bagaimana akhir kisahnya? makanya nonton

Acara ini berjudul #AADC kepanjangannya Ada Apa Dengan Cekolah. Mungkin menggunakan kata ‘CEKOLAH’ karena bibit alay tumbuh dengan subur pada masa sekolah, dan alasan lain biar pas kayak film fenomenal ‘ada apa dengan cinta’. Tema yang diangkat tentang kehidupan sekolah, comic yang tampil mewakili tipe-tipe siswa yang ada di sekolah tentu saja. Unsur drama yang disajikan adalah kisah percintaan diantara siswanya, bukan dengan guru loh yaa. Comic-comic yang akan tampil menghibur dengan sudut pandangnya tentang sekolah nih liat video berikut:

videonya aja sudah keren kan? sudah hapal belum sapa aja yang main? nih saya kasih liat lagi wajah-wajah mereka.

1. Diki (Mainan tok)

diki, murid bandel
diki, murid bandel

2. Gemilang (Cupu katanya, tapi pinter katanya,)

gemilang, murid cupu
gemilang, murid cupu

3. Al (singkat banget namanya -_-)

Al, murid kaya dan idola
Al, murid kaya dan idola

4. Andre (Tampan,disegani, dan diTUAkan)

Andre, murid tua
Andre, murid tua

5. Rizky ( seRangga BUAS)

Rizky, murid bukan ya? deskripsi untuk orang ini apa ya?
Rizky, murid bukan ya? deskripsi untuk orang ini apa ya?

bonus : katanya sih namanya Alifa :3

ceweknya kece kan?
ceweknya kece kan?

Sebenernya Video teaser tadi sudah bisa mewakili tulisan ini sih , tapi mungkin kalau ada yang gak kuat buffering, jadi gak ada salahnya baca tulisan ini. Bagaimana minat? Minat saja dah, tiketnya cuma 10.000 rupiah, tapi pas OTS harganya naik jadi 15.000 rupiah. Bisa hubungi Rama di nomor telepon 081803533365. Waktunya Rabu 18 Juni 2014 dan open gate dimulai jam 18:00 tempatnya di Aula SMADA Jember. Acaranya mungkin akan dimulai pas jam 19:00. Nunggu penontonnya lebih separuh sih biasanya. Jadi harap on time yaa.

Dijamin keren acara ini kok, rasakan sensasinya show Stand Up Comedy yang berbeda. Nonton live itu lebih seru daripada hanya denger dari cerita. Insya Allah :D.

Ps: oh iya acara ini murni dari comic lokal jember, ini membuktikan gak perlu bintang tamu comic nasional atau yang sudah masuk tv untuk membuat sebuah karya, kami juga bisa asal kami diapresiasi 🙂

semua info mengenai acara ini bisa ditanyakan ke akun twitter Stand Up Comedy Jember .

 

Advertisements

28 thoughts on “[Info] Stand Up Comedy Show : #AADC

      1. Wonosobo. Kapan2 deh kalo pas maen ke Jember tak sambangi, hehe.. Wonosobo juga ada komunitas Stand Up Comedy, malem jumat biasanya Open Mic

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s