[Info] 2ndStand UP Nite Jember

Setelah meledaknya Stand Up Comedy pada tahun 2011 lalu sekaligus berdirinya komunitas Stand Up Indo  kemudia banyak bermunculan komunitas Stand Up Comdedy(SUC). Berawal dari beberapa kota besar dan akhirnya di kota Jember tempat yang saya tinggali juga berdiri komunitas Stand Up comedy yang berada di naungan StandupIndo. Komunitas SUC ini bernama StandUpIndo_JBR yang sekaligus menjadi nama akun twitter official mereka. memang setahun lebih komunitas ini berdiri, tepatnya pada bulan April(tanggalnya lupa, karena kebanyakan versi) tahun 2012 kemarin. Setelah bersusah paya membangun dan mengumpulkan anggota kemudian komunitas StandupIndo_JBR mengadakann openmic. Setelah beberapakali openmic, banyak show yang mendatangkan comic luar jember digelar. Dan akhirnya pada 6 April 2013 ulang tahun komunitas ini dirayakan, dengan bertajuk 1stStandUPNite_JBR dengan menampilkan 7 comic local dan 2 bintang tamu comic luar yaitu Acho dan Adjis Doa Ibu.

Setahun setelah acara tersebut sudah berlalu, tak terasa dua tahun komunitas ini berdiri, tentu banyak suka dan duka yang dialami. Bermacam show pun digelar untuk menunjukkan eksistensi sebuah komunitas agar tetap berkarya. Dan pada bulan April ketika tulisan saya buat, komunitas StandUpIndo_JBR akan kembali merayakan ulang tahunnya yang kedua sekaligus menggelar acara 2ndStandUpNite_JBR. Tema yang diusung agak berbeda, nama acara yang digelar adalah #PEMILU (Pemilihan Comic Lucu). Kenapa menggunakan nama ini, karena acara yang akan diadakan bertepatan dengan pesta demokrasi yang ada pada tahun ini. walaupun ditampilkan secara komedi namun ada pesan yang akan disampaikan.

Acara #PEMILU ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 April 2014, bertempat di GRAHA K-Link kebonsari. Tentu acara ini tidak gratis yaa, ada tiket yang harus dibayar. Tapi insya Allah sepadan kok dengan harganya. Kalian akan dihibur oleh 6 comic lokal yang akan menjadi capres dan cawapres pada acara #PEMILU nanti. Para Capres dan Cawapres tersebut adalah,Roy,Hamim,Adit,Siro,Gagang dan Al. Ya memang banyak karena acara ini memang ingin menunjukkan kualitas comic lokal. Selain dari 6 comic lokal tadi akan ada penampilan comic tamu yaitu Mongol,Dono dan penampilan spesial comic Jember Langit, yang tentu tidak kalah lucu dengan 6 comic tadi. malah lucu nemen kayaknya.  Dan bintang yang akan tampil di acara tersebut bisa dilihat disini nih

BjeZEVTCcAERvvj
poster acaranya, siapa yang nampil dan detail lainnya 🙂

Dan untuk denah lokasi tempat seperti gambar dibawah ini niiih :

Bjx386HCEAARvZ2

Jika berminat dan ingin membeli tiket bisa ke Caesar(083847740533) atau Luki(081914728780). Atau bisa ke kedaibeejuice, enak beli tiket sambil minum disana. Dan akan ada doorprize bagi pembeli tiket dari KTB_ID. Harga tiket untuk VIP Rp.40.000,- dan tiket Reguler Rp.25.0000,-.

oh iya tiket juga bisa dibeli pada acara Openmic StandUpIndo_JBR di Radio Cafe Jalan kartini Jember tiap hari Jum’at jam 19:30 WIB.

Ayo jangan lupa untuk hadir dan meramaikan acara #PEMILU 2ndStandUpNite_JBR. Rasakan sensasi melihat Stand Up Comedy secara live siapapun comic yang tampil di dalamnya :3.

 

info lebih lanjut bisa klik ke : Stand Up Indo Jember

PS:saya menulis ini bukan karena saya tampil di acara tersebut, tapi karena ingin mengajak semuanya untuk memeriahkan, lagipula banyak pilihan comic yang lain kok 😀

Advertisements

3 thoughts on “[Info] 2ndStand UP Nite Jember

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s