hanya formalitas kok

Kalau dilihat jarak antar blogpost satu dengan sebelumnya cukup lama juga ya. Hmm blogger macam apa aku ini, oh Tuhan ampuni hamba tidak becus mengurusi titipanMu ini :(.  Alasan apa yang bisa ku gunakan untuk mengelabuhi yang baca ini agar bisa memaklumi ketidak becusanku yaa? Hohoho (ketawa tampan).

Ya soalnya bingung tentang apa lagi yang ingin saya bahas. Daripada saya menulis hal-hal yang gak jelas lebih baik saya menahan diri untuk buat tulisan yang lebih kece lagi. Tapi kelamaan sih yaa, yang mau baca kasihan nunggu,terus jadi pindah ke tempat lain deh . Walaupun yang baca blog saya, orangnya cuma itu itu aja huh!!

Oke mengenai tulisan ini , saya nulisnya  cuma sebagai formalitas aja kok,menandakan kalau blog ini masih aktif, sekalian bersih-bersih supaya tetap keliatan kinclong, gak jadi kotor dan berdebu ataupun muncul gelandangan yang mangkal. Jadi walau blognya sepi tetep good lah jadi orang yang nyasar ke tempat ini bisa kepincut hatinya, eits jangan sama orangnya tapi ya, gak boleh :p.

Mungkin kurang publikasi atau apalah jadi blog saya sepi, tapi masak mau nunggu terkenal biar blog saya rame ihh gak ah. Biar karena tulisan-tulisan ini yang membuat saya dikenal orang dan mendapat teman dan saudara baru.

Kecup manis dariku semuanya :*. Lanjut berpetualang lagi

Advertisements

5 thoughts on “hanya formalitas kok

  1. dan taukah anda bagaimana reaksiku setelah membaca tulisan ini?

    “ngene tok”? -__-

    apalah ini mase. tapi aku ketawa pas kamu nulis ketawa tampah. wkwkwk ala siro gane banget.

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s