Iki Koncoku

Manusia adalah makhluk sosial bukan hanya makhluk sains belaka, termasuk saya. Tanpa orang lain saya bisa apa? Saya butuh bantuan mereka. Untunglah selama ini saya memiliki teman – teman yang bisa mendukung saya. Walaupun sekedar bercengkrama dengan mereka, bincang-bincang, berbagi hal yang menarik lainnya. Banyak cerita menarik seputar teman-teman saya, hal konyol,kepolosan dan juga hal yang menjengkelkan sering saya alami bersama mereka.
Saya akan memperkenalkan beberapa dari mereka dengan segala sifat dan perilaku dari sudut pandang saya selama bergaul selama ini. Jadi jangan marah yaa kalau saya rada ngawur memperkenalkannya :D.
Oke, ini diaa:
1.

mukanya rahasia dong :p
mukanya rahasia dong :p

Retno Wahyu. Waah kalau ini adalah temen dekat yaaaang puaaaaling deket dengan saya. Anda bisa menyimpulkan apa status dia dengan saya hohoh. Dia yang menemani saya walau tidak setiap hari sih soalnya masih bukan muhrim. Sering dipanggil nyonya gane(dari nama akun twitter saya Siro_gane -_-). Dia asyik kalau diajak ngobrol, saya sering curhat dan dia bisa ngasih motivasi kalau ada masalah dan kadang ngasih solusi atas masalah yang saya alami. Retno juga bisa pengertian terhadap kondisi saya tidak banyak menuntut lebih, dan jarang sekali menyuruh saya harus ini dan itu yang mungkin tidak nyaman bagi saya. Dan saya merasa nyaman dengan dia sayang malah hehe, dan berharap gak hanya jadi temen semoga bisa jadi istri saya(iiihiir).berhubungan sejak SMA sampai sekarang, sekampus dengan saya, hanya dia kurang setahun lagi, (tahun depan nyusul wisuda ya yonk :*). Jurusan gizi  pinter juga dia looh, semoga jadi ahli gizi Aamiin,walaupun badannya gak ideal kwkwkw. Ya tapi manusia ada sisi baik dan buruk. Sifat buruk dan anehnya dia adalah susah diajak guyon :3. Saya kan menjadi seorang comic(standup comedian) butuh yang namanya menjajal materi(combud atau comedy buddy). Nah masalahnya seringkali kalau saya ngetes joke saya ke dia, responnya anyep–‘ bingung dibuatnya ya walaupun kadang tingkah saya bisa membuat dia kepingkel sih. Belum lagi kalau ada masalah cueknya minta ampun dah, gak ngomgong apa-apa tau-tau merengut dan ndusel gak karuan. Emang cewek ada masalah sering cuek gitu ya? Apa susahnya mengutarakan sih -_-?
2.

ini sofyan
ini sofyan

Sofyan Affandi, temen kuliah saya, satu golongan dan satu kelas selama 3 tahun kuliah di politeknik negeri jember. Saya kenal dia pas pertama kali ospek di kampus kami. Ya selama berteman ya saya dengan dia cocok-cocok saja(jangan pikir aneh-aneh). Kalau bicara apa aja dengan dia ya lumayan nyambung. Sofyan ini suka bola apalagi klub barca, untuk gak sampek fanatik apalagi militan ya -_-. Selain itu sofyan anak yang sholeh diantara temen-temen kami sampai-sampai dikira kadernya teroris :D, maklum akhir zaman orang yang teguh menjalankan yang benar malah dikira salah -_-. Tapi sisi buruk si sofyan ini, orangnya misterius, susah ditebak,seperti orang yang ada dibungkus kardus susah menebak isinya. Selain itu sepertinya dia orangnya agak emosian, untunglah jarang ditampakkan atau dilampiaskan kalau pas lagi emosi :D.
3.

indra ini kayak orang korea
indra ini kayak orang korea

Indrajit. Temen sekelas sama seperti Sofyan tadi. Orang yang penuh imajinasi tinggi dan liar kalau menurut saya, dan juga cowok yang gemar boyband korea dih hahaha. Pinter desain orang ini, walaupun jurusan kami fokus pada jaringan dan hardware, tapi kalau suruh desain keren juga. Ya bisa disimpulkan dia salah masuk jurusan hehe. Sampai gara-gara ngikutin passionnya di bidang desain tugas akhirnya keteteran untungnya bisa kita bisa wisuda bareng (y). Saya pun kadang belajar desain ke dia, untung aja dia mau ngajarin gak pelit kalau ke ilmu. Selain itu dia maniak Apple dan segala produknya, untungnya Apple bukan jadi Agamanya hoho bahaya soalnya. MUI dan FPI akan menyerang seorang indrajit pas :D. Cuma dia sedikit rada gak nyambung kalau diajak bicara, dan nangkepnya beda dengan apa yang orang omongin. Misal disuruh beli mie gorang, pulang yang dia bawa bukan mie goreng, tapi tepung terigu, yaa begitulah dia. Selain itu sepertinya dia sering menunda sesuatu yang menjadi tanggung jawabnya. Eh tapi kamu sudah kerja loh dra, jadi penuhi deadlinemu tepat waktu.
4.

ini rofi
ini rofi

Rofi Sudiyono, temen sekelas di kampus dan sepertinya dia yang paling jenius diantara kami. Pinter bener, hardware tau,program jago, desain juga pinter, networking apalagi. Cuma gak tau kalau bidang asmara hehe. Sama seperti sofyan nyambung kalau diajak ngobrol. Kalau sudah ngerjain sesuatu all out melakukannya sehingga hasilnya bisa memuaskan. Orangnya juga pede,cuma kalau publik speaking sepertinya orang ini agak pemalu hoho. Selain itu juga emosian deh, kalau sudah gak suka dengan sesuatu atau seseorang, sering dia nampakkan kalau dia gak suka, walau bukan secara langsung ke orangnya sih, takut mungkin ya.
5.

ini ardy
ini ardy

Ardy Yulianto, temen saya pas SMA. Temen sebangku selama 2,5 tahun. Orangnya pinter gak pelit kalau punya ilmu dan sesuatu. Orangnya fleksibel kalau bergaul, untung bukan badannya ya :D. Sekarang dia kuliah di malang, Cuma belum lulus, masih tahap skripsi(pasekat pamareh cong). Dia jago di bidang hacking dan program, jurusan kami sama di bidang TI, dan dia fokus pada pemorgraman seperti java,web dan database. Sisi buruknya yaa itu terlalu show off dengan keahlian dia. Misal habis deface, eh dipamerin, kalau ketauan yang punya yak apa pas? Kelabakan kan apalagi kalau berurusan dengan pihak berwenang -__-“. Hmm coba kemampuannya dia buat cari uang kayak bobol bank kan keren 😀
6.

ini iruza, gambar ambil dari fbnya :3
ini iruza, gambar ambil dari fbnya :3

Sarirotul Ilahiyah (Iruza) adik angkatan pas kuliah,cuma beda Program Studi. Kalau saya Teknik Komputer dia di Manajemen Informatika. Saya kenal dengan dia pas apa ya? Hmm pas acara UKM-jurusan sepertinya. Ya kami berdua akrab sampai digosipin gak enak sama temen-temen -_-. Hadeeh biasa arek-arek dah ketularan infotaiment. Kami berdua tak ada apa-apa woy hohoho. Anaknya asyik dan juga pinter loh, jago nulis cerpen dia nih tulisannya cuma lagi hiatus katanya. Pengen nulis novel katae ya Aamiin dah :D. tapi dia agak ngelamak kadang minta dibacok paleng biar gak ngelamak lagi ya :3.dan juga kelakuannya rada geje dan aneh :D. Sekarang jarang ketemu langsung wes sama dia, paling ketemunya di dunia maya ramein Timeline(nyampah) -_-. Iya dia anaknya sering nyampah di Timeline kadang gak penting yang dia sampah-in, biasanya tentang baekhyun dan kawan-kawannya dah,maklum penggemar EXO militan sepertinya 😀
7.

ini arvi, ambil dari fbnya juga
ini arvi, ambil dari fbnya juga

Arvitha Agus (Aqwu Arvitha :D). dooh kalau ini anak dengan kelakuan random haha, masih polos kayaknya cuma kadang megghelli -_- dan juga ngelamak minta diseplak kepalanya biar berhenti . Temennya iruza tadi, kenalnya pas di UKM-Jurusan juga. Susah connect kalau ngomong sama dia, bicara A nangkepnya Z kuadrat -_-. Tapi dia pinter program loh, jago pokoknya dah, saya ada tugas sering tanya dia malah, dan dia bisa (standing applause). suka banget sama korea-koreaan sepertinya. Untung gak koreng-korengan badannya ya. Selain itu imajinasinya masih liar dan kalau diutarakan isi khayalannya hasilnya random dan cenderung ke metaok alias sok tahu, tapi tetep dengan penyampaian yang megghelli -_-.

Yaa itulah salah 7 teman-teman saya versi on the spot, sebenernya masih banyak temen-temen saya sih kayak temen-temen seperti mas ilham,mas langit,rizky,manyong,gagang (temen standup). temen-temen yang lain kayak roselly,annisa,melinda,anang,andika,allan,tina,ayu,vara,wahyu ayu,niki,(Temen sekolah). iwan,komeng,sherly,yessy, iqbal, sandi,yuni,asenk,ito,danu topo,ryan,riyo(temen kuliah). ersa,ridi,oond,randy,tomi,andri(temen kosan) banyaak pokoknya dah hoho. Mau saya tulis takut kebanyakan ntar lama uploadnya buat ngepost pas.:P pokoknya mereka semua temen-temenku dah.

Advertisements

8 thoughts on “Iki Koncoku

  1. sebenarnya aku berencana menghabiskan waktuku beberapa jam kedepan mulai dari sekarang untuk menonton anime favorit yang sempat aku tinggalkan beberapa hari. Ini bermula dari seseorang pemilik blog ini mengirimkan mention twitter dan akhirnya saat ini aku berakhir menulis komentar untuk postingan yang sebelumnya dia maksudkan di twitter.
    wkwkwkwkwk (buahahaha bahasaku)

    Sebelumnya aku sudah berjanji nulis komentar sepanjang drabble dan inilah diaa…..
    bersiap-siaplah. komentarku sepertinya tidak mengandung makna yang penting dan aku anjurkan untuk tidak dibaca sampai selesai. wkwkwk *plok

    kembali ketulisan….
    *uhuk*
    aku mendapati diriku ada di nomer 6 dari 7 teman-teman random gane versi on the spot. wkwk
    aku mau protes khususnya tulisan yang ada AKU-nya. lanjut.

    “Anaknya asyik dan juga pinter loh” <— nah ini aku setengah terima setengah tidak. aku mau tanya. asik apaan coba aku? aku kalo sama mas siro, aku-nya yang terus di bully. apanya yang asik. mas sironya kali. aku engga 😛
    kalo pinter…. itu relative. -_-

    " jago nulis cerpen" <— kurang lebih bakat ini aku dapatkan karena sering bergaul dengan seseorang gane. dia agak random juga sih makanya aku ketularan random.

    "dia agak ngelamak kadang minta dibacok paleng biar gak ngelamak lagi ya " <— aku ngelamak karena sering di bully sama gane :3 😛

    "juga kelakuannya rada geje dan aneh " <— kembali saya katakan, ini semua bukan sifat asliku. aku seperti ini karena ulah gane juga 😛

    "dia anaknya sering nyampah di Timeline " <—- ITU DULU!! SEKARANG ENGGAK. AKU NYAMPAHNYA UDAH PINDAH AKUN 😛

    "penggemar EXO militan" <— ngakak gak mari2. ahahahahahaha

    udah sekian dulu komentarnya. aku sebenarnya nggak sudi masuk wordpress tapi demi mas siro gane yang nggak kalah random, aku meluangkan waktu untuk menulis komentar.
    terahir *doa* " Semoga komentar panjangku nggak di potong sama WordPress" Aamiin.

    1. semua yang aku tulis sesuai dengan sudut pandangku selama ini –” yaa itulah kelakuan yg bisa ku dapet wwkwkwk.
      hmm akhirnya sifat nyampahmu bisa berhenti walaupun beda akun, untung kamu pindah akun, bukan pindah keyakinan wkwkwkkw -_- *jotos

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s