Menentukan Jalan

saya membuat Blog di WordPress ini hanya ingin menuangkan apa yang ada di kepala dalam bentuk tulisan. Saya pilih dunia maya sebagai media, karena kalau saya tulis di  buku ataupun diary, akan menghabiskan banyak kertas, banyak pohon yang ditebang, dampaknya ke lingkungan seperti banjir,longsor 😦 .kan sekarang lagi digencar – gencarkannya go green ,semua ornamen dikasih warna hijau, soalnya kalau penanaman pohon masih ada warna cokelatnya, pohon apa yang semuanya warnanya hijau? Rumput laut? .  Selain itu saya memilih menulis di blog, agar orang yang berkunjung dapat mengenal saya melalui isi dan gaya tulisan saya. mereka juga bisa menilai saya agar saya bisa menulis dengan lebih “waras” :3. ya Syukur ada yang tertarik dan mengabadikannya menjadi sebuah cerita, novel, cerpen,cergam, atau cerpat :D.

Namun saya masih bingung, galau (terus pengen update status atau ngetweet biar sama kayak ABG jaman sekarang) bagaimana jalan cerita yang akan saya tulis selanjutnya. Menggunakan gaya apa dalam menuangkan ide di tulisan saya. Gaya Bebas, gaya punggung atau gaya dada 36 B? Tapi itu urusan nanti, seiring berjalannya waktu nanti saya akan menemukan jalannya kok. era sudah canggih, kalau tersesat saya punya google maps,kompas,dan petanya Dora versi Peta Buta.

Jadi sebelum saya menemukan jalan dari tulisan yang akan saya lalui, sebaiknya saya menentukan jalannya dulu. Ingin tahu jalan yang mana saya lalui? Nantikan setelah pesan – pesan berikut ini !!! :3

4 thoughts on “Menentukan Jalan

  1. kalo kamu lupa password atau blogmu ga bisa dibuka ntar tulisanmu ilang. tiba-tiba ada orang yang copypas tulisanmu. trus kamu ga punya bukti otentik kalo itu tulisanmu gmn ?

  2. gak masalah :3 Allah Maha Tau kan. lagian tiap orang punya gayanya sendiri dalam menulis. jadi orang yang peka pasti tau dia copas atau gak . kalau tulisanku diambil berarti tulisanku begitu berharga sampai – sampai dia meluangkan waktunya buat copypas karyaku :3

  3. satu lagi postingan absurd saya temukan 😀
    setelah beberapa kali bertatap muka di dunia maya, akhirnya kita dipertemukan kembali di wordpress *apalah ini*

    udah gitu aja komenku 😀
    😛

Makasih konentar kalian ya, semoga kalian ikhlas nulis komennya. hohoho :3

